Table of Content

Ini Dia Penyebab Akun Facebook Dinonaktifkan !

15 tahun perusahaan swasta tersebut didirikan, sejak konsepsi itu, telah menghasilkan lebih dari 2,38 miliar pengguna. Itu sepertiga dari populasi dunia.

Kenapa Akun Facebook Di nonaktifkan

Facebook memungkinkan siapa saja yang berusia 13 tahun keatas, untuk membuat akun.
Facebook juga menyediakan cara bagi teman, keluarga, dan orang asing, untuk terhubung dan berbagi dari hampir di mana saja di dunia.
45% orang dewasa bahkan mendapatkan berita mereka dari Facebook.

Rata-rata pengguna harian menghabiskan sekitar 41 menit sehari di Facebook karena Facebook sudah menjadi bagian penting dari banyak kehidupan mereka.

Itu juga yang menyebabkan mengapa banyak akun yang dinonaktifkan di Facebook dan membuat perasaan khawatir pada setiap pengguna Facebook.

Tetapi bagaimana itu bisa terjadi? Apa yang menyebabkan akun Facebook menjadi dinonaktifkan? Teruslah membaca untuk mencari tahu bagaimana itu terjadi dan apa yang harus dilakukan selanjutnya jika itu terjadi pada Anda.

Akun Facebook Dinonaktifkan? Apa Penyebabnya dan Apa yang Harus Dilakukan Selanjutnya


Didirikan pada Februari 2004, Facebook adalah perusahaan swasta yang, sejak konsepsi itu, telah menghasilkan lebih dari 2,38 miliar pengguna. Itu sepertiga dari populasi dunia.

Facebook adalah perusahaan media sosial dan jejaring yang memungkinkan siapa saja yang berusia 13 tahun atau lebih, untuk membuat akun. Facebook menyediakan cara bagi teman, keluarga, dan orang asing, untuk terhubung dan berbagi dari hampir di mana saja di dunia. 45% orang dewasa bahkan mendapatkan berita mereka dari Facebook.

Facebook adalah bagian penting dari banyak kehidupan, itulah sebabnya rata-rata pengguna harian menghabiskan sekitar 41 menit sehari di Facebook. Itu juga mengapa memiliki akun yang dinonaktifkan di Facebook dapat menjadi perasaan yang mengerikan.

Tetapi bagaimana itu bisa terjadi? Apa yang menyebabkan akun Facebook menjadi dinonaktifkan? Teruslah membaca untuk mencari tahu bagaimana itu terjadi dan apa yang harus dilakukan selanjutnya jika itu terjadi pada Anda.

Apakah Anda Melanggar Syarat dan Ketentuan?
Kami tidak mengatakan ini adalah satu-satunya cara, tetapi jika Anda melanggar syarat dan ketentuan Facebook, itu adalah salah satu cara untuk menonaktifkan akun Anda.

Berikut adalah beberapa alasan umum atau cara di mana pengguna Facebook dapat melanggar aturan Facebook tersebut:


Tertangkap menggunakan nama profil palsu
Menyamar sebagai orang lain
Posting telah ditandai sebagai spam dan dikirim ke Facebook
Perilaku yang keras atau tidak cocok
Posting komentar yang tidak pantas atau kasar pada grup dan halaman Facebook
Meretas ke akun orang lain
Menghubungi orang lain untuk tujuan beriklan atau mempromosikan dengan cara yang tidak diizinkan
Menghubungi orang lain untuk tujuan pelecehan

Selain berpotensi melanggar syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh pengguna Facebook, ada cara lain agar akun Anda menjadi dinonaktifkan.

Bagaimana Cara Menghindarinya?
Jika orang-orang melaporkan ke Facebook tentang akun Anda beberapa kali, Facebook dapat memutuskan untuk menonaktifkan akun Anda.

Itu juga bisa terjadi secara tidak sengaja. Mungkin Anda membiarkan peramban terbuka di suatu tempat, atau mungkin Anda menonaktifkan akun secara tidak sengaja. Jika ini masalahnya, Anda harus dapat membukanya kembali.

Apa Artinya Jika Akun Anda Dinonaktifkan?
Jika akun Anda telah dinonaktifkan sementara, Anda akan menerima pesan ketika Anda mencoba masuk yang mengatakan, "Akun Anda telah dinonaktifkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, Anda dapat mengunjungi halaman FAQ kami di sini. "

Untuk akun yang dinonaktifkan oleh Facebook, Anda akan menerima pesan saat Anda mencoba masuk yang mengatakan, "Akun Anda telah dinonaktifkan secara permanen." Di bawah pesan itu, mungkin ada daftar alasan seperti tidak mengikuti Standar Komunitas Facebook.

Jika akun Facebook Anda dinonaktifkan oleh Anda sendiri, baik secara sengaja atau tidak sengaja, Anda akan dapat membukanya kembali hanya dengan masuk seperti biasa. Jika akun Anda dinonaktifkan sementara atau secara permanen oleh tim Facebook, Anda harus mengisi "formulir banding yang dinonaktifkan," yang tersedia di situs web.

Jika Anda memasukkan foto diri Anda pada ID yang dikeluarkan pemerintah, itu dapat meningkatkan peluang Anda untuk dapat membuka kembali akun itu.

Lebih jauh, semakin Anda menjelaskan situasinya, semakin baik. Berikan sebanyak mungkin informasi tentang apa yang terjadi di bagian "Info Tambahan". Jujur dan serinci mungkin.

Apa Yang Terjadi Jika Anda Tidak Dapat Mendapatkan Akun Anda Kembali?
Kehilangan akses ke daftar panjang teman dan kontak, video dan foto yang tak tergantikan selama bertahun-tahun, dan semua pesan Anda yang dibagikan adalah perasaan yang mengerikan.

Bagi banyak pengguna Facebook, ada banyak teman Facebook yang hanya dapat diakses melalui Facebook. Banyak pengguna yang tidak memiliki nomor telepon atau alamat untuk orang-orang yang terus mereka hubungi selama bertahun-tahun, dan Facebook menyediakan sebagai satu-satunya kontak yang mereka miliki dengan orang-orang itu. Kehilangan semua itu bisa membuat seseorang merasa panik dan hampa.

Kehilangan foto dan video Anda saja bisa menjadi kehilangan emosional. Pesan bersama seperti surat tulisan tangan di masa lalu dan, banyak pengguna Facebook menyimpan pesan mereka seolah-olah itu adalah kotak surat.

Jika yang terburuk terjadi, Anda mungkin ingin menghubungi ahli Facebook profesional di mana Anda dapat berpartisipasi dalam obrolan langsung atau berbicara di telepon untuk mendapatkan bantuan.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan setelah Anda mengajukan banding?
Diperlukan waktu 5-20 hari untuk mendengar kembali tentang banding yang Anda ajukan. Jika Anda masih belum menerima tanggapan setelah 30 hari, Anda dapat mengirimkan yang lain. Tetapi ingat, jika Anda menonaktifkan sementara akun Anda sendiri, Anda tidak perlu mengajukan banding ke Facebook. Anda hanya perlu masuk seperti biasa untuk membuka kembali akun Anda.

Jika akun Anda telah dinonaktifkan secara permanen, kecil kemungkinannya Anda akan dapat membukanya kembali. Karena itu, sangat jarang Facebook menonaktifkan akun secara permanen, dan jika mereka melakukannya, biasanya karena alasan yang baik.

Jika itu masalahnya, mulailah menghubungi teman dan keluarga untuk memulihkan sebanyak mungkin dari akun Anda yang hilang. Anda juga dapat meminta bantuan spesialis.

Akun Dinonaktifkan Facebook Bukan Be-All dan End-All
Akun Facebook yang dinonaktifkan bisa menjadi hal yang membuat stres untuk berurusan, terutama jika Anda tidak tahu mengapa hal itu terjadi. Yang penting adalah jangan panik, dan lakukan langkah-langkah untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi dan kemudian kembalikan akun Anda dan jalankan.

Dapatkan bantuan dari awal sehingga Anda memahami seluk beluk Facebook. Ini akan memberi Anda awal untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Post a Comment